Seorang guru religious Afrika bernama Dongo Remi (“Tata” Remi sebagaimana dia disebut dalam praktik okultisme tradisional Kongo) menjadi berita utama ketika dia diduga membantu pasangan di Geelong, Australia memenangkan lotere. Sumber, kerabat pasangan itu, mengatakan kepada Penasihat Geelong serta outlet berita besar lainnya bahwa Tata Remi berada di balik kemenangan tersebut. Pak Remi tidak memastikan apakah dialah paranormal yang memberikan kemenangan bagi pasangan itu.

Dapatkah seorang paranormal memprediksi nomor lotere Bandar Hk – pertanyaan yang sering diajukan dengan skeptis. Bagaimanapun, mereka semua akan kaya jika mereka benar-benar bisa, bukan? Tapi tidak secepat itu. Sepertinya beberapa sebenarnya bisa. Dan mungkin ada penjelasan yang bagus tentang bagaimana dan mengapa.

Bayangkan jika seseorang memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki kekuatan untuk menyembuhkan penyakit orang lain. Bahwa Anda dapat meringankan penderitaan mereka dan bahwa Anda dapat meringankan penderitaan mereka. Anda bahkan bisa memperpanjang hidup seseorang dengan alasan. Masalahnya adalah Anda tidak dapat melakukan ini pada diri Anda sendiri dan Anda tidak dapat memperpanjang hidup Anda dengan cara yang tidak regular dengan menggunakan kekuatan penyembuhan ini. Inilah tepatnya berapa banyak pakta penyembuhan dengan roh – dalam agama Vodou, Palo Mayombe, Santeria, dan kepercayaan keturunan Afrika lainnya – berhasil. Seorang pria atau wanita suci dapat memperoleh kekuatan untuk membantu dan memberi manfaat kepada orang lain, tetapi jika mereka menggunakannya untuk tujuan eksploitasi, atau untuk keuntungan pribadi, mereka kehilangannya.

Praktik dan kepercayaan religious serupa ditemukan di antara agama-agama tradisional India dan Tibet, dalam Hinduisme, dan dalam bentuk-bentuk teistik dan religious Buddha di seluruh dunia. Prinsip ini digaungkan dalam Kabbalah dan dalam mistisisme Ibrani, dan diberikan sebagai interpretasi oleh sarjana terkenal Rashi terhadap kisah Samson dan Delilah. Bagi praktisi setia Hoodoo dan Louisiana Vodou di selatan Amerika Serikat, kehidupan dalam kemiskinan materi sengaja dipertahankan untuk mengembangkan penglihatan religious yang tajam. Banyak Mambo dan Hongoun, meskipun memiliki kemampuan luar biasa, terus hidup rendah hati.

Oleh karena itu, apakah mengherankan jika beberapa individu berbakat memang memegang kunci untuk mengubah keseimbangan dalam kekayaan dan keberuntungan pribadi? Jika terikat oleh aturan religious – untuk melayani orang lain dan tidak menggunakan kemampuan seseorang pada diri sendiri – banyak perbuatan baik yang dapat dilakukan dalam seumur hidup. Dan mungkin inilah tepatnya mengapa begitu banyak pemenang lotere menyatakan bahwa mereka telah melihat paranormal sebelumnya, menggunakan mantra uang, atau memperkirakan nomor pemenang. Penggunaan hadiah ini dapat memberikan peluang di atas rata-rata untuk seorang pemenang.

Tetapi banyak yang akan menegaskan bahwa ini adalah pedang bermata dua dan mungkin ada harga yang harus dibayar untuk bermain-main dengan keberuntungan. Dan banyak pemenang lotere juga akan memberi tahu Anda bahwa meskipun dengan kemenangan besar dan uang besar, semua masalah Anda tidak akan terpecahkan. Memang klise, tapi uang bukanlah segalanya. Faktanya, mantra uang dan paranormal bekerja lebih sering daripada yang diharapkan dengan kemenangan. Mereka adalah alat yang ampuh dan berhasil. Tetapi kebanyakan orang tidak tahu bagaimana menangani sejumlah besar uang yang mereka terima. Dan dalam kasus-kasus ini, uang akan hilang secepat mungkin.

Individu yang bertanggung jawab yang memiliki rencana dan tujuan mungkin menemukan lebih baik menggunakan layanan psikis dari alam ini. Demikian pula, ditemukan bahwa orang yang berniat menggunakan uang untuk hasil positif dan tujuan membantu sering kali melaporkan kemenangan yang lebih besar dan kesuksesan jangka panjang yang lebih baik. Untuk orang-orang yang tulus dan positif seperti inilah mantra untuk uang dan bantuan psikis dengan lotere mungkin yang terbaik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *